Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertandingan Tenis Meja PT.SSMS, Tbk-CBI Group Cup, Atlet Borneonews-Palangka Post Juara 3

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Juli 2022 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melalui pertandingan sengit, atlet tenis meja perwakilan Borneonews - Palangka Post, berhasil raih juara 3 dalam perebutan juara 3.

Cabang olahraga tenis meja merupakan salah satu yang dipertandingan dalam ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group Cup, ajang tahunan yang biasanya digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Dalam pertandingan tenis meja yang digelar di Balai Sembaga Mas, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Minggu, 24 Juli 2022 malam Basuki yang merupakan atlet perwakilan dari Unit Bisnis Media berhadapan dengan Sukardi A Karim dari Bagian Tax.

Koordinator Pertandingan Tenis Meja Chris mengatakan bahwa pertandingan tersebut dimenangkan dalam 4 set pertandingan.

"Perwakilan dari Unit Bisnis Media yaitu Basuki berhasil meraih 3 dari 4 set pertandingan atas lawannya Sukardi A Karim dari nagian Tax. Dengan hasil tersebut atlet tenis meja tersebut yang bersangkutan meraih juara 3 dalam pertandingan tenis meja tunggal putra ini," jelas Chris.

Selain pertandingan tenis meja, rencananya atlet perwakilan dari Borneonews yaitu Nita Hartati dan Mas Intan Manurung bakal tampil dalam ajang Final Ganda Putri Pertandingan Tenis Lapangan yang bakal digelar di Lapangan Tenis Head Office CBI Group Sabtu, 30 Juli 2022. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru