Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Atlet Pemenang Cabor Tenis Meja SSMS, Tbk-CBI Group Cup

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Juli 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam final cabang olahraga (cabor) tenis meja tunggal putra PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group Cup yang digelar di Balai Sembaga Mas, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu, 24 Juli 2022 atlet perwakilan dari PT. Surya Borneo Industri (SBI) tampil sebagai pemenang, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Arif, atlet perwakilan Akunting Head Office (HO).

Koordinator Pertandingan Tenis Meja Christianda Ginting mengatakan dalam malam final tenis meja tersebut, terdapat 5 kelas yang dipertandingkan.

"Malam ini digelar perebutan juara 3, 2 dan 1 pada masing-masing kelas yaitu Tunggal Putra, Ganda Putra, Tunggal Putri, Ganda Putri dan Ganda Campuran, " jelas Christianda Ginting.

Di tempat yang sama, Panitia Pertandingan Asroji menjelaskan hasil pertandingan final perebutan juara 1 dan 2 cabor tenis meja tersebut.

"Untuk kelas tunggal putra dimenangkan oleh M. Urfi setiawan (SBI) yang mengalahkan Arif (akunting HO). Kemudian kelas ganda putra dimenangkan oleh Joko dan Alexi dari Bagian Legal setelah mengalahkan Eko H dan Indra Sinaga dari IA CBI," jelas Asroji.

Asroji mengatakan pada pertandingan kelas tunggal putri dimenangkan oleh Yenni dari IA PT.SSMS, Tbk setelah mengalahkan lawannya yaitu Nur Hidayah dari Supply Chain Managemen (SCM) CBI Group.

"Pada kelas ganda putri, dimenangkam oleh Rusdiana dan Darra dari MUA setelah mengalahkan Triya dan Rossa dari PT. CBU dan pada kelas ganda campuran dimenangkan oleh Anjar dan Yenni dari IA PT. SSMS, Tbk pasca mengalahkan Agus dan Triya dari PT. CBU," jelas Asroji.

Menurut Asroji untuk perebutan juara 3, kelas tunggal putra keluar sebagai juara yaitu Basuki dari Perwakilan Unit Bisnis Media Borneonews - Palangka Post setelah mengalahkan Sukardi A Karim dari bagian Tax.

"Untuk kelas ganda putra keluar sebagai jura yaitu Ridwan dan arif dari Akunting HO setelah mengalahkan Magedona dan Reza Pahlevi dari PT. CBU. Untuk kelas tunggal putri dimenangkan oleh Cicik Winiarti dari Bagian Finance atas lawannya Rusdiana dari MUA," jelas Asroji.

Kemudian, lanjut Asroji, pada kelas ganda putri dimenangkan oleh Isnanini dan Nur Hidayah dari SCM pasca mengalahkan lawannya Nita Hartati dan Mas Intan Manurung dari Unit Bisnis Media.

"Sedangkan pada kelas ganda campuran, keluar sebagai pemenang juara 3 yaitu v Ade Irawan dan Nur Hidayah dari SCM setelah mengalahkan Eko dan Kristin dari IA CBI," jelas Asroji. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru