Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Syarat dan Ketentuan untuk Ikuti Program Cahaya Pendidikan 17 Agustus

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juli 2022 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejalan dengan slogan 17 Agustus tahun ini "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid memberikan bantuan pendidikan dalam memeriahkan momentum 17 Agustus tahun 2022 ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Program ini adalah salah satu upaya kami guna membantu dan mendukung kemajuan dalam berbagai aspek, baik dari segi sosial, ekonomi, maupun pendidikan yang ada di Kalimantan dan Indonesia," kata Monica dalam rilisnya kepada Borneonews pada Senin, 25 Juli 2022.

Program ini juga menurutnya sebagai perwujudan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju sehingga bantuan pendidikan ini terbuka untuk anak-anak Sekolah Dasar di seluruh penjuru Indonesia dengan periode seleksi mulai dari 25 Juli hingga 05 Agustus 2022.

Sementara itu, Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilis yang sama memaparkan syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut antara lain peserta haruslah Warga Negara Indonesia dan merupakan Siswa Sekolah Dasar atau SD.

"Peserta merupakan keluarga tidak mampu, dibuktikan dengan foto siswa/ video kondisi rumah dan dikirim melalui pesan instagram atau facebook Klinik Bisnis," jelas Asary.

Peserta juga menurutnya harus menjelaskan kondisi keluarga/saudara/ tetangga dll pada kolom komentar khusus postingan BANTUAN 500.000 ITEM PENDIDIKAN di instagram dan facebook Klinik Bisnis.

"Semoga informasi ini dapat tersebar secara luas di Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program ini. Untuk itu siapapun boleh menginformasikan atau mengajak saudara, keluarga, teman, bahkan tetangganya untuk mengikuti program bantuan paket pendidikan ini," ucap Risfa Nur Aisyah, Humas Klinik Bisnis.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi media sosial Klinik Bisnis melalui Facebook : Klinik Bisnis, Instagram : klinik_bisnis, Website : www.klinikbisnis.id, ataupun dapat secara langsung menghubungi humas Klinik Bisnis (0896-3626-3547). (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru