Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cahaya Pendidikan 17 Agustus 2022: Monica Putri Rasyid Bagikan Bantuan 500.000 Paket Perlengkapan Sekolah se-Indonesia

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juli 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid memberikan bantuan pendidikan dalam memeriahkan momentum 17 Agustus tahun 2022 ini. Bantuan pendidikan tersebut berupa 500.000 paket perlengkapan sekolah dengan total bantuan sebesar Rp500 juta.

Jika tahun lalu bantuan pendidikan yang diberikan adalah kuota internet pendidikan, sedangkan tahun ini adalah paket perlengkapan sekolah berupa seragam sekolah, tas, ATK, dan lainnya.

"Dalam memeriahkan momentum 17 Agustus tahun ini, Klinik Bisnis kembali mengadakan bantuan pendidikan. Namun berbeda dari tahun sebelumnya yang berupa kuota internet pendidikan, tahun ini bantuan yang diberikan adalah paket perlengkapan sekolah berisi seragam sekolah, tas, ATK, dan lainnya," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Senin, 25 Juli 2022.

Selain itu, Asary juga menuturkan bahwa program bantuan tahun ini lebih diupayakan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh para orang tua maupun anak-anaknya yang bersekolah.

Dengan mengangkat tema "Pendidikan Cahaya Masa Depan", program ini diharapkan mampu menjadi cahaya bagi anak-anak di tingkat Sekolah Dasar agar lebih bersemangat belajar di sekolah. Tak hanya itu, program ini juga diharapkan mampu membantu masyarakat yang membutuhkan dalam pengadaan perlengkapan sekolah.

"Kami berharap program Cahaya Pendidikan 17 Agustus ini dapat menjadi Cahaya bagi pendidikan Indonesia, membantu anak-anak Sekolah Dasar yang kesulitan dalam membeli perlengkapan sekolahnya. Apalagi di tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil pasca pandemi saat ini," tutur Monica Putri Rasyid. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru