Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Beri Dana Pembinaan kepada Cabor Peraih Prestasi di Popprov Kalteng 2022

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Juli 2022 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo menyerahkan dana pembinaan kepada cabor olahraga (cabor) yang bertanding dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah di halaman Kantor Bupati Kobar, Rabu, 27 Juli 2022.

Penyerahan secara simbolis dihadiri oleh kepala dinas pemuda dan olah raga (Dispora) dan perwakilan dari cabor.

Dalam arahannya Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan apresiasi atas kerja keras para atlet. Sehingga, Kobar mampu bersaing di peringkat atas dengan Kota Palangka Raya.

"Terima kasih saya sampaikan kepada para atlet, official, pelatih, manajer, pendamping dan semuanya yang telah mendukung kontingen Kobar,” katanya.

Anang menambahkan semoga dana pembinaan yang diberikan tersebut, bisa menambah semangat khususnya bagi para atlet agar lebih bersemangat lagi ke depan.

"Perjuangan tidak berhenti sampai disini, saya yakin atlet Kobar bisa lebih bersaing lagi, tidak hanya di skala provinsi namun juga di tingkat nasional," tuturnya.

Anang meyakini atas dukungan banyak pihak, para atlet Kobar akan bisa lebih berbicara dalam kancah olahraga.

"Adik-adik kita ini telah mengharumkan nama daerah, ke depan harus kita tingkatkan lagi dukungan kepada mereka," imbuhnya.

Dana pembinaan ini diserahkan atas prestasi yang telah ditorehkan oleh kontingen Kobar, di ajang yang berlangsung di Palangka Raya pada 27 Juni hingga 3 juli 2022 lalu.

Sebelumnya sebanyak 133 kontingen yang terdiri dari 78 atlwt, 18 pelatih, 20 official, 6 manajer dan 11 pendamping mengikuti perhelatan Popprov. Ada 10 cabor yang diikuti dari 13 cabor yang dilombakan, dan kontingen Kobar berhasil meraih peringkat ke-2. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru