Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Vikaris Tewas Ditabrak Tronton Batubara

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 27 Juli 2022 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang Vikaris GKE Resort bernama Ade Arianto (25) warga RT 02 Desa Dorong Kabupaten Barito Timur ditemukan tewas bersimbah darah di simpang jalan hauling batubara PT BNJM Desa Haringen sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu, 27 Juli 2022. Korban diduga ditabrak oleh tronton hauling batubara.

Motor trail Honda CRF yang dikendarai korban terlihat hancur pada bagian tengah setir. Namun saat polisi tiba di lokasi sopir bersama tronton sudah kabur.

"Korban mengalami luka yang cukup parah pada kepala bagian kanan," ujar Korlap Relawan Matabu Jaya, Ahmad Khomaru yang mengevakuasi korban.

Ayah korban Sugianto yang dimintai keterangan di depan kamar jenazah RSUD Tamiang Layang menduga anaknya dalam perjalanan pulang pelayanan dari Desa Janah Jari saat terjadi kecelakaan. Namun sepeda motor korban ketika ditemukan mengarah ke Desa Janah Jari.

"Kami tidak tahu persis dia keluar dari rumah jam berapa Tiba-tiba jam 5 (pukul 17.00 WIB) tadi kami dapat kabar dari keluarga di Haringen," ujarnya.

Di tempat yang sama Kanit Gakkum Satlantas Polres Barito Timur, Ipda Ahmad Fauzi menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

"Ini tinggal minta visum untuk memperkuat penyebab korban meninggal. Nanti sudah ada saksi juga tiga orang yang disiapkan," ujarnya.

Meski belum mau memastikan penyebab kecelakaan tersebut namun Fauzi memastikan terduga penabrak dan kendaraannya sudah diamankan. (BOLE MALO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru