Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Terlilit Utang, Alasan Pria di Palangka Raya Nekat Akhiri Hidup

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Juli 2022 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial DI (30) ditemukan tewas di rumahnya Jalan Nagasari Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Kamis, 28 Juli 2022.

Kanit Jatanras Polresta Palangka Raya Ipda Helmi Hamdani mengatakan, DI ditemukan tewas akibat bunuh diri. Aksi nekat pria asal Jaya Pura mengakhiri hidupnya lantaran terlilit utang.

Korban selama ini memiliki permasalahan hidup terbebani dengan hutang kepada temannya, adik korban sendiri serta mempunyai tanggung jawab kredit sepeda motor.

"Selama dua bulan terakhir ini korban tidak bekerja hingga akhirnya memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar," tandas Helmi, Jumat 29 Juli 2022.

Jasad DI, pertama kali ditemukan oleh adiknya sendiri yang kemudian melaporkan ke warga setempat. Dan selanjutnya dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi itu, Polisi menemukan kain sarung, ikat pinggang dan satu buah kursi yang diduga korban melakukan bunuh diri. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru