Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GHURAMI Kapuas Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juli 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Habaib dan Ulama Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam Gerakan Habaib dan Ulama Relawan Abdul Muhaimin Iskandar Kabupaten Kapuas yang disingkat GHURAMI mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin sapaan akrabnya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

Deklarasi tersebut bertepatan dengan Peringatan Pergantian Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Majelis Pecinta Rosul Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan Salat Magrib dan Isya berjamaah, Doa Akhir Tahun dan Santunan 250 Orang anak Yatim.

Koordinator Relawan GHURAMI Guru Faujiannor mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kecintaan kita para Habaib dan ulama kepada Gus Muhaimin karena ia menilai Gus Muhaimin ini merupakan Tokoh santri yang layak untuk memimpin Negeri ini.

"Mengingat berbagai latar belakang pengalaman beliau baik di Eksekutif pernah menjadi Menteri dan di legislatif beberapa kali menjabat sebagai DPR RI yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPR RI," katanya, Sabtu 30 Juli 2022.

Disebutkan juga oleh Guru Ipau sapaan akrabnya bahwa Gus Muhaimin memiliki kemampuan. Diharapkannya dapat memimpin NKRI. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru