Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Berharap Pemkab Barito Utara Tangani Infrastruktur Kandui - Tongka

  • Oleh Ramadani
  • 30 Juli 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah melakukan penanganan atau perbaikan Jembatan Siwau di wilayah Kecamatan Gunung Timang.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik melalui Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR, Dedi mengatakan Jembatan Siwau yang menghubungkan beberapa desa sudah selesai dilakukan penanganan.

Jalan dari Tongka menuju Batu Raya saat ini masih belum bisa dilewati mobil karena ada beberapa titik longsor dan jembatan rusak parah yang belum dilakukan penanganan oleh Dinas PUPR. 

Sementara itu masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang sudah menyelesaikan perbaikan jembatan Desa Siwau itu dan sudah bisa dilalui untuk membawa hasil pertanian melalui jembatan tersebut.

Namun warga berharap kepada Pemkab Barito Utara melalui Dinas PUPR agar bisa memperbaiki beberapa buah jembatan yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Timang seperti dari Kandui - Tongka dan Tongka – Batu Raya dan beberapa titik longsor di jalan Tongka – Batu Raya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru