Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tabrakan Antar Sepeda Motor di Jalan Ampah - Muara Teweh Meninggal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Juli 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Korban tabrakan antar sepeda motor di Jalan Provinsi Ampah - Muara Teweh Kabupaten Barito Timur pada Jumat, 29 Juli 2022, dinyatakan meninggal dunia pada pukul 02.30 WIB, Sabtu, 30 Juli 2022.

Saat kecelakaan korban yang merupakan warga Desa Bantai Mambure Kabupaten Barito Selatan bernama Muhammad Evin Pratama itu, mengalami luka lecet di pipi serta benturan kepala karena tidak mengenakan helm. Akibat benturan di aspal tersebut diduga menimbulkan pendarahan dalam otak korban dan menyebabkan kematian.

Kasatlantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja melalui Kanit Gakkum Satlantas Ipda Ahmad Fauzi, saat dikonfirmasi di lapangan menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saat itu korban yang tidak mengenakan helm bersama rekannya mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam tanpa nopol datang dari Muara Teweh menuju Ampah," ungkapnya.

Tiba di lokasi kecelakaan korban menyelip sebuah truk.  Saat masih berada di tengah jalan tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Honda Scoopy warna hitam Nopol KH 6901 KJ yang dikendarai Loganius Tenga warga Desa Palu Rejo Barito Selatan. Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Selain korban Muhammad Evin Pratama yang mengalami benturan pada kepala dan menyebabkan meninggal dunia, rekannya juga mengalami luka lecet pada pipi dan tangan sedangkan pemilik motor Honda Scoopy menderita luka lecet pada bagian wajah.

"Faktor utama penyebab kecelakaan karena pengendara Honda Supra Fit kurang berhati-hati," jelas Fauzi. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru