Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhiri Semester 1 Kelas Klinik Bisnis Buka Peluang UMKM Daerah Go Nasional dan Internasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Agustus 2022 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menutup akhir semester 1 tahun 2022, Kelas Klinik Bisnis atau KKB kembali digelar. KKB Volume 6.1 digelar dengan agenda memberikan kesempatan kepada para penggiat UMKM untuk dapat go nasional dan internasional melalui kegiatan lelang dan ekspor produknya.

"Kamis 28 Juli 2022 lalu kelas penutup semester 1 ini menjadi sangat istimewa karena diisi oleh para pemateri dari kementerian keuangan Republik Indonesia," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews, Senin, 1 Agustus 2022.

Tepatnya kementerian keuangan atau Kemenkeu Satu Pangkalan Bun datang untuk menjadi pemateri dalam KKB terakhir semester 1 ini.

"Ada empat pemateri yang memberikan materi sesuai dengan tupoksinya masing-masing, yaitu Bapak Widiyantoro dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang atau KPKNL Pangkalan Bun, Bapak Rudi Imawan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai atau KPPBC Pangkalan Bun," tutur Asary lagi.

Asary menyebut ada kehadiran Agung Cahyono dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara atau KPPN Pangkalan Bun juga yang hadir sebagai pembicara, serta Unggul Adi Prasetyo dari Kantor Pelayanan Pajak atau KPP Pangkalan Bun.

"Kelas Klinik Bisnis bersama dengan kementerian keuangan ini, berupaya memberikan pelayanan dan akses bagi para penggiat UMKM untuk bisa melakukan lelang dan juga ekspor," ungkap Asary lagi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru