Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Buka Pendidikan dan Pelatihan Calon Anggota Paskibra

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Agustus 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah Seruyan, Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan membuka kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Anggota Paskibra tingkat Kabupaten Seruyan.

Upacara pembukaan dimulainya pendidikan dan pelatihan calon anggota Paskibra Seruyan tahun 2022, bertempat di halaman Mess Pemkab Seruyan, Senin, 1 Agustus 2022.

Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam sambutan dibacakan Sekda Seruyan mengharapkan agar seluruh calon anggota Paskibraka  dapat mengikuti kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan dengan sungguh-sungguh.

“Ikutilah latihan ini dengan lapang dada, ikhlas, ikuti semua instruksi arahan yang diberikan oleh pelatih  dan pembimbing, serta patuhi seluruh  aturan yang berlaku,“ pintanya.

Bupati mengharapkan, agar seluruh kegiatan yang diikuti dalam pendidikan dan pelatihan itu, dapat dijadikan bekal pengalaman dan pengabdian untuk bangsa dan negara.

Kepada seluruh pelatih dan pembimbing, diminta agar dapat menempa seluruh calon anggota paskibraka  agar menjadi pemuda  dan pemudi kuat secara fisik dan mental dengan memiliki rasa nasionalisme tinggi.

“Terus motivasi mereka agar  memiliki semangat berkobar didada, yang bangga sebagai patriotik bangsa Indonesia,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru