Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kuala Kapuas Pimpin Pelepasan Pindah Satuan dan Tradisi Penerimaan Anggota Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah memimpin acara pelepasan pindah satuan dan tradisi penerimaan anggota baru bertempat di Aula Makodim setempat pada Senin, 1 Agustus 2022.

Letkol Kav Ferdiansyah mengucapkan selamat kepada anggota yang baru datang maupun kepada anggota yang pindah satuan dari Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Dandim berharap kepada anggota yang pindah satuan agar selalu menjaga tali silahturami walaupun sudah berada di satuan baru dan mewakili seluruh prajurit kodim apabila selama menjalankan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati agar diberikan maaf yang sebesar-besarnya.

"Semoga anggota yang pindah kesatuan tetap menjaga silaturahmi diantara kita, dan jika ada tindakan ataupun ucapan yang salah, yang menyinggung perasaan dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan," kata Letkol Kav Ferdiansyah.

Lalu, kepada anggota baru, atas nama pribadi dan mewakili seluruh Anggota Kodim 1011/Kuala Kapuas dia mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi.  "Laksanakan selalu tugas pokok dan fungsi dengan baik," ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwira staf, Danramil jajaran 1011 Kuala Kapuas beserta anggota dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1011 Kuala Kapuas Ny Indah Ferdiansyah beserta perwakilan pengurus. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru