Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Resmikan Polsubsektor Paku

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Agustus 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela meresmikan Polsubsektor Paku yang menjadi bagian dari Polsek Dusun Tengah, Senin, 1 Agustus 2022.

"Peresmian ini sebagai bentuk upaya kami mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan tersebut," ungkap Viddy dalam sambutannya saat peresmian.

Dia berharap masyarakat mendukung tugas kepolisian khusus di Polsubsektor Paku dalam mengelola keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Kami sepenuhnya sadar bahwa personil kami jumlahnya terbatas, oleh karena itu kami mohon bantuan dari masyarakat dan seluruh elemen dalam mengelola kamtibmas," ujarnya.

Viddy meminta Pemerintah Kecamatan Paku beserta jajarannya berkolaborasi dan bersinergi dengan Polsubsektor terutama dalam  menjaga mau mengatasi permasalahan kamtibmas di wilayah tersebut.


"Senergitas antar berbagai pemangku kepentingan di Kecamatan Paku akan memudahkan menciptakan suasana yang kondusif," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Ketua DPRD Barito Timur, Sekda, Kasi Intel Kejari Barito Timur, Danramil 1012-04 Tamiang Layang, PJU Polres Barito Timur, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta berbagai elemen masyarakat. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru