Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Ajak Mitra Manfaatkan Kegiatan Lelang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Agustus 2022 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary mengajak mitra Klinik Bisnis yang ikut dalam Klinik Bisnis atau KKB Volume 6.1 akhir Juli lalu untuk dapat memanfaatkan kegiatan lelang.

"Melihat dari besarnya keuntungan yang sudah kami buktikan melalui kegiatan lelang apalagi tidak mengeluarkan tenaga yang besar, menjadi sebuah peluang yang harus dimanfaatkan bagi para penggiat UMKM, terutama mitra binaan Klinik Bisnis untuk memasarkan produk-produk unggulannya," kata Asary dalam rilisnya kepada Borneonews, Senin, 1 Agustus 2022.

Dalam pemaparan awal Kelas Klinik Bisnis disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang atau KPKNL Pangkalan Bun, Widiyantoro menerangkan ada berbagai program dari Kementrian Keuangan untuk memajukan UMKM.

"Kementrian Keuangan ingin mendorong sahabat UMKM menjadi UMKM yang bergerak Go Nasional bahkan Internasional melalui kegiatan lelang dan ekspor. Alhamdulillah melalui Klinik Bisnis kami dapat menampilkan bentuk dukungan kami berupa program-program pelayanan baik pada sektor lelang, bea cukai (ekspor), KPPN, maupun pajak," tutur Widiyantoro, kepala KPKNL Pangkalan Bun.

Saat ini KPKNL sendiri sudah mempunyai program lelang UMKM yang terbuka secara gratis untuk siapapun dan dimanapun berada.

"Dengan perkembangan dunia menuju transformasi digital, Kementerian Keuangan juga sudah melakukan lelang secara digital melalui laman https://lelang.go.id/. Tentunya terpercaya, aman, mudah, dan optimal," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru