Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Buntok Bagikan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat

  • Oleh Uriutu
  • 02 Agustus 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme, menjelang HUT ke 77 RI, Kodim 1012 Buntok membagikan bendera merah putih kepada warga Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan, Senin, 1 Agustus 2022.

“Kita membagikan bendera merah putih ini kepada warga di Desa Danau ganting kebetulan tempat dilaksanakannya TMMD ke-114,” kata Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono.

Kegiatan ini dilaksanakan selain menumbuhkan rasa nasionalisme kepada masyarakat, juga turut berpartisipasi untuk menyukseskan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera serta program gerakan 1 juta bendera dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini juga merupakan pengibaran bendera serentak dilaksanakan menjelang HUT ke-77 RI. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya mewujudkan dan menumbuhkan rasa nasionalisme, termasuk meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat.

Sementara Bastian, warga Desa Danau Ganting mengucapkan terima kasih kepada  Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono yang telah memberikan bendera merah putih.

Kades Danau Ganting Gapilon mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan bendera merah putih dalam rangka memeriahkan 17 Agustus tahun 2022 ini.

“Tak hanya itu kita juga bersyukur atas terpilihnya Desa Danau Ganting sebagai tempat pelaksanaan TMMD. Masyarakat kita sangat terbantu dengan adanya pembuatan atau pembangunan jalan tembus ini, sehingga warga tidak lagi menggunakan kelotok untuk ke kebun,,” katanya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru