Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi III DPRD Gumas Reses Perorangan ke SDN 1 Sepang Simin

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Agustus 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari melaksanakan reses perorangan ke SDN 1 Sepang Simin pada Selasa, 2 Agustus 2022.

"Hari ini saya datang ke SDN 1 Sepang Simin untuk melihat langsung apa yang menjadi permasalahan pihak sekolah tersebut dan apa solusi yang bisa diambil," ujarnya pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Dia menuturkan, dengan mendengar langsung kendala masyarakat, harapannya dapat membantu mencarikan solusi untuk kemajuan sekolah dan masyarakat di sekitarnya.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas ini melanjutkan, ada beberapa usulan yang diajukan dalam reses tersebut oleh pihak sekolah. Di antaranya, pembangunan pagar sekolah, perbaikan halaman dan taman serta membangun sarana olahraga. 

"Pihak sekolah mengusulkan adanya pembangunan pagar sekolah yang dana pembangunannya sharing dengan pihak komite," ujar anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas dapil I yang meliputi Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang itu.

Dalam kesempatan tersebut, Iceu juga meminta pada komite sekolah untuk bersama-sama pemerintah daerah bergotong royong membangun sekolah. 

Sementara itu, Kepala SDN 1 Sepang Simin Yanto menyambut baik dengan datangnya Iceu untuk melaksanakan reses perorangan ke sekolahnya. 

"Semoga usulan kami bisa diterima dan bisa ditampung sebagai pertimbangan demi menjadikan sekolah lebih baik lagi," tukas Yanto. (RISKA YULYANA/B-7) 

Berita Terbaru