Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polda Kalteng Bagikan 1.000 Paket Sembako, ini Sasarannya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Agustus 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polwan Polda Kalteng  melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Sasaran pembagian sembako ini di 3 lokasi wilayah Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto langsung melepas tim pendistribusian Baksos di depan lobi mapolda, Selasa, 2 Agustus 2022.

Nanang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polwan dan Bhayangkari untuk menyambut  hari jadi Polwan Polri Ke- 74 yang jatuh pada 1 September 2022 mendatang dan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70.

"Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolda Kalteng didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan pejabat utama lainnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro menambahkan, untuk pembagian baksos dilaksanakan di tiga titik yaitu Jalan Pelatuk, Kelurahan Menteng, dan Pelabuhan Rambang Kota Palangka Raya.

"Pada bakti sosial kali ini kami memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan para penarik becak di Palangka Raya," urainya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru