Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi ke 20 Barito Timur, Sekda Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Agustus 2022 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sekda Barito Timur Panahan Moetar mengajak aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Pemkab Barito Timur untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Pesan ini disampaikan Panahan sebagai dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-20 Barito Timur, Rabu, 3 Agustus 2022.

"Sebagai sekretaris daerah saya berharap kepada ASN baik itu PNS, PPPK, PHL dan PHT sebagai pelayan masyarakat agar meningkatkan kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat," ujarnya di sela kegiatan ramah tamah di GPU Mantawara usai upacara peringatan Hari Jadi ke-20 Barito Timur.

Panahan juga berharap semua ASN memahami bahwa ketentuan disiplin kepegawaian yang harus dipatuhi. Menurutnya, jika ASN tetap tidak memiliki kreativitas dan inovasi maka akan dievaluasi.

Pada kesempatan itu Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan yang dilakukan oleh semua elemen dalam upaya memeriahkan Hari Jadi ke-20 Barito Timur dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan berbagai macam kegiatan.

"Expo Bartim akan berlangsung hingga tanggal 9 Agustus, kemudian kita juga akan mengadakan Festival Budaya Nansarunai Jajaka dan terakhir ritual adat Bontang," paparnya.

Panahan mengajak seluruh masyarakat Barito Timur untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat sehingga seluruh rangkaian kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan lancar. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru