Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Buka Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai

  • Oleh Nopri
  • 04 Agustus 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo, membuka secara resmi Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai di Aula Gedung KONI Kalteng, Kamis, 4 Agustus 2022.

Edy mengatakan, ia menyambut baik diselenggarakannya Festival Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai Tahun 2022.

"Festival ini bukan hanya mengenalkan potensi pariwisata dan produk UMKM unggulan, tetapi juga menumbuhkan kepedulian dan sekaligus mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama membangkitkan pariwisata dan UMKM Kalteng, yang terpukul akibat Covid-19," tuturnya.

Dia berharap kegiatan strategis Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai ini akan semakin menguatkan sinergitas dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan untuk memulihkan perekonomian Kalteng, khususnya industri kreatif pariwisata dan UMKM.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Kita harus bekerja bersama-sama, untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi sinergitas dan kontribusi nyata Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah selama ini dalam mendukung perekonomian di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya sektor pariwisata dan UMKM. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru