Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Bantu Perlengkapan Hidayatul Insan Football Club

  • Oleh Hendri
  • 04 Agustus 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Insan, Kamis, 4 Agustus 2022. Kunjungan itu bertujuan untuk memberikan bantuan berupa perlengkapan kepada tim sepak bola Ponpes tersebut.

Diketahui, Hidayatul Insan Football Club merupakan binaan Kodim 1016 yang berhasil menjuarai Turnamen Liga Santri Piala Kasad, Juni lalu.

”Ini adalah bentuk dukungan kami kepada tim sepak bola yang berada di bawah binaan kami. Saya sebagai pembina utama, maka kami berikan beberapa perlengkapan yang diperlukan," katanya.

"Semoga bisa bermanfaat serta menambah semangat menghadapi pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 102 Panju Panjung pada 8 Agustus mendatang," tuturnya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kesebelasan Tim Ponpes Hidayatul Insan dalam mengikuti kegiatan kompetisi Liga Santri Piala Kasad di Tingkat Korem atau tingkat provinsi.

Ia berharap, perwakilan dari Kodim 1016 Palangka Raya dapat meraih hasil yang maksimal dalam gelaran Liga Santri Tingkat Korem dan bisa membawa nama baik Kodim 1016 maupun Ponpes Hidayatul Insan.

Liga Santri Piala Kasad ini sebagai sarana untuk mengukir prestasi, sekaligus membuktikan bahwa para santri yang ada di Pondok Pesantren mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam bidang olahraga sepak bola, sehingga bakat mereka perlu dibina dan didukung. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru