Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Peran Bersama Sukseskan Reforma Agraria

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Agustus 2022 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden menilai peran bersama pemangku kepentingan penting untuk mensukseskan program reforma agraria.

“Saya yakin kolaborasi yang baik antar lembaga/instansi dan pemangku kepentingan dapat mensukseskan kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Herson B. Aden seperti dikutip dari laman resmi Setda Kalteng.

Ia meyakini bila Gugus Tugas Reforma Agraria dapat menyelesaikan permasalahan dan kendala pertanahan akan mempercepat pembangunan.

“Kita juga berharap, untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah, salah satunya perlu diselesaikannya permasalahan atau kendala yang berkaitan dengan pertanahan,” sebutnya.

Herson berharap setelah masalah pertanahan teratasi dengan dengan baik, program konkret pemerintah bidang pertanahan bisa segera terealisasi.

Menurutnya melalui kegiatan rapat koordinasi kesepahaman arah kebijakan dan penanganan reforma agraria di tingkat Kabupaten dan Provinsi bisa terwujud. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru