Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semarakkan HDKD ke-77, Rutan Tamiang Layang Gelar Porseni

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Agustus 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menggelar Pekan Olahraga dan Seni atau Porseni di lingkungan rutan, Kamis, 4 Agustus 2022.

Porseni yang digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika atau HDKD ke-77 itu diikuti oleh seluruh warga binaan Rutan Tamiang Layang.

Tampak para warga binaan antuasias mengikuti kegiatan dengan penuh semangat tanpa memedulikan terik matahari yang menyengat.

Porseni dimulai dengan perlombaan pertama yaitu lomba tari tradisional, kemudian dilanjutkan dengan lomba menyanyi, futsal, bola voli dan cabang olahraga lainnya.

Kepala Rutan Tamiang Layang Surya Dharma yang didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Pengamanan Rutan berpesan kepada seluruh warga binaan agar mengikuti porseni tersebut dengan sportif, kegembiraan dan rasa syukur.

"Jadikan porseni ini ajang silaturahmi, mempererat persatuan dan melatih sportivitas di lapangan sehingga semua dapat berkompetisi dengan sehat," ujarnya.

Dalam lomba tari tradisional yang diikuti oleh 18 warga binaan, Karutan juga bertindak sebagai juri bersama dua pelatih tari dari Sanggar Seni Budaya Layu Pintaruan Tamiang Layang. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru