Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang HUT RI, Dinkes Kapuas Bagikan Bendera Hingga Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Agustus 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas membagikan bendera merah putih kepada warga melintas di depan kantor Dinkes tepatnya di area bundaran kecil Kota Kuala Kapuas pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Tidak hanya bendera yang dibagikan, mengingat masih pandemi covid-19 ini maka juga dibagikan masker, vitamin hingga leflet yang berisi informasi sadar hidup sehat.

Satu persatu warga yang melintas terlihat antusias untuk menerima bendera merah putih dan lainnya yang dibagikan secara gratis oleh Dinkes Kabupaten Kapuas.

"Hari ini Dinkes berkontribusi menjelang hari HUT RI dengan membagikan 100 lembar bendera merah putih. Karena masih pandemi covid-19kami juga membagikan masker dan vitamin," kata Plt Kepala Dinkes Kapuas, dr Tonun Irawaty seusai kegiatan.

Dia mengharapkan kegiatan yang dilakukan hari ini dapat membuat Indonesia semakin cepat pulih dan semakin cepat bangkit. "Kami juga imbau masyarakat agar memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," ucapnya.

Lebih lanjut, leflet informasi sadar hidup sehat juga diharapkannya dapat memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru