Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Sebut Pelayanan Pemerintah Kepada Jemaah Haji Indonesia Memuaskan

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Agustus 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyebut pelayanan pemerintah baik pusat maupun daerah kepada para jemaah haji asal Indonesia tahun 2022 ini sangat memuaskan dan maksimal.

Dia mengatakan, mulai dari keberangkatan hingga jemaah haji pulang ke Indonesia atau daerah asal pelayanan itu tetap sama memuaskan, baik dari sisi transportasi, akomodasi, maupun konsumsi yang memang benar-benar diperhatikan kenyamanan dan kecukupannya.

"Itu saya rasakan sendiri, karena saya merupakan salah satu jemaah haji yang berangkat tahun 2022 ini dan bagian dari kloter 6 Banjarmasin, tentu kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan mulai dari berangkat hingga kembali ke daerah," ucapnya baru-baru ini saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Dirinya pun mengapresiasi kerja keras pemerintah yang telah benar-benar memperhatikan hal-hal terkait kenyamanan para jemaah haji tersebut. Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, panitia maupun petugas kloter 6 Banjarmasin, dan pihak terkait lainnya.

Selain itu, ia juga berharap pelayanan itu untuk kedepan atau tahun-tahun berikutnya agar bisa dipertahankan serta lebih ditingkatkan lagi, sehingga jemaah haji asal Indonesia atau daerah-daerah bisa merasakan kepuasan, kenyamanan dan lain-lain saat menjalankan ibadah haji yang merupakan salah satu rukun islam ke 5 tersebut.

"Tentu harapan kita terkait pelayanan ini supaya bisa dipertahankan maupun lebih ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang. Karena memang, pelayanan sangat penting diberikan sebaik mungkin, sehingga para jemaah haji bisa merasa puas mulai dari berangkat hingga pulang ke Indonesia atau daerah asal, doa kita bersama semoga seluruh jemaah haji Indonesia bisa menjadi haji yang mabrur, amin," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru