Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gumas Apresiasi RKM Ar-Raudhah Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Agustus 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari memberikan apresiasi kepada masyarakat muslim setempat yang tergabung dalam organisasi Rukun Kerukunan Muslim (RKM) Ar-Raudhah Kurun. 

Salah satu program RKM khususnya di Kurun Hulu yakni membantu masyarakat setempat termasuk yang bukan beragama Islam ketika sedang berduka atau ada keluarga yang meninggal dunia. 

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan RKM tersebut karena meski berbeda keyakinan, mereka saling tolong menolong dan hidup berdampingan," ujarnya pada Sabtu 6 Agustus 2022.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas ini mengatakan, apa yang dilakukan oleh masyarakat yang tergabung dalam RKM Ar-Raudhah ini bisa menjadi contoh masyarakat lainnya khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas agar bisa hidup bertoleransi, hidup rukun dan berdampingan antarumat beragama. 

Dia berharap, pemerintah Kelurahan Kurun juga bisa mendukung program-program RKM Ar-Raudhah, sehingga mereka bisa terus berbuat baik dengan sesama umat beragama khususnya di Kuala Kurun. 

"Saya harap, ada perhatian dari pihak Kelurahan untuk mendukung adanya kegiatan yang dilakukan oleh RKM Ar-Raudhah untuk membantu menjaga toleransi antarumat beragama khususnya di Kuala Kurun," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru