Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Kemeriahan Lomba Senam Poco-Poco CBI Group

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Agustus 2022 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Para peserta dari departemen dan unit bisnis Citra Borneo Indah (CBI) Group antusias mengikuti lomba senam poco-poco yang digelar di Taman Kota Manis, kawasan Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Pelaksanaan lomba senam poco - poco merupakan rangkaian sejumlah lomba yang dipertandingkan oleh PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - CBI Group Cup 2022, dalam memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia. 

Para peserta lomba poco poco saling beradu gaya dan kekompakan dalam aksinya. Ditambah lagi dengan teriakan para suporter dari masing-masing unit usaha, terdengar bersahutan menyemangati para jagoannya saat beraksi. 

Koordinator lomba poco poco, Dewi Wulandari mengatakan, lomba ini memang sengaja digelar dalam PT. SSMS, Tbk - CBI Group Cup 2022, ajang pertandingan antar karyawan guna memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. 

Para pemenang lomba poco poco ini nantinya bakal diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2022, bersama pemenang dari beragam lomba lain dalam ajang PT. SSMS, Tbk - CBI Group Cup. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru