Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran Ulang Tahun Adreena Adriyanor Rasyid, Cucu H. Abdul Rasyid AS Berlangsung Penuh Keceriaan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Agustus 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk kebahagiaan dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 1 Adreena Adriyanor Rasyid, putri dari Jemmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka, Sabtu, 6 Agustus 2022, digelar acara syukuran dan perayaan ulang tahun cucu ke 9 Owner Citra Borneo Indah (CBI) tersebut.

Acara berlangsung di kediaman pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS - Hj. Nuriyah, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun.

Acara yang penuh keceriaan dihadiri puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hidayah Pangkalan Bun, kakak H. Abdul Rasyid AS yaitu H. M Ruslan AS bersama isteri Hj. Nurhidayah serta keluarganya serta rekan dan sahabat dari Jemmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka.

Di sela acara, H. M Ruslan AS mengatakan, memohon maaf pada hadirin lantaran adiknya H. Abdul Rasyid AS tidak bisa hadir untuk berbagi keceriaan bersama dalam perayaan HUT 1 cucunya yaitu Adreena Adriyanor Rasyid.

"Kebetulan saat ini H. Abdul Rasyid AS dan isteri sedang berada di Singapura, lantaran urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itulah, secara khusus beliau menghubungi saya, agar bisa mewakilinya untuk menjadi seseorang yang dituakan dalam kegiatan HUT ini," jelas H. M Ruslan AS.

H. M Ruslan AS mengatakan, H. Abdul Rasyid AS juga menitipkan salam hormatnya pada keluarga dan handai taulan yang berkenan hadir untuk merayakan ulang tahun cucunya tersebut.

"Beliau memohon doa dari semua hadirin agar cucunya Adreena Adriyanor Rasyid tumbuh menjadi anak yang solehah, bakti pada orang tua serta berguna bagi masyarakat serta negara. Selain itu, menurut beliau kegiatan ini juga sengaja digelar sebagai upaya untuk terus menyambung silaturahmi antar keluarga kerabat dan handai taulan," jelas H. M Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru