Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Ditemukan di Perahu di Muara Sungai Mentaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Agustus 2022 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di dalam Perahu Kelotok, daerah perairan Muara Sungai Mentaya, Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu 6 Agustus 2022.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Korban dievaluasi para nelayan serta aparat kepolisian ke daratan, hingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk di visum. 

"Terkait penemuan jenazah di atas perahu kelotok, masih dalam penyelidikan kami," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, kepada wartawan. 

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarga, setelah di visum oleh tenaga medis di RSUD dr Murjani Sampit. Sementara, sejumlah saksi diperiksa di Polres Kotim oleh aparat kepolisian. 

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, korban bernama Wahab berumur 39 tahun. Dirinya merupakan warga Jalan Sapinang, Desa Saturuk, Kecamatan Pulau Hanaut.

Belum diketahui persis penyebab tewasnya pria tersebut. Namun, sebelum ditemukan jenazah tersebut, Wahab sempat berpamitan dengan keluarganya pada Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB, untuk pergi mencari kepiting di laut. 

Tetapi, hingga Sabtu, 6 Agustus 2022 tak kunjung pulang. Hingga, nelayan lainnya menemukan korban sudah tidak bernyawa di atas perahu kelotok miliknya tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru