Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita di Pangkut Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Agustus 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat digegerkan dengan penemuan seorang perempuan inisial SS (25) yang tewas bunuh diri.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto menyampaikan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu. Untuk penyebabnya diduga korban ini mengalami depresi.

"Berdasarkan keterangan di lapangan, korban inisial SS (25) tersebut sering alami kerasukan. Sehingga kuat dugaan, korban nekat bunuh diri karena depresi," ujarnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Kronologisnya, yaitu pada Sabtu, 6 Agustus 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, telah ditemukan korban bunuh diri pada saat saksike kebun yang berada di belakang rumahnya.

Saar itu ia melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan 1 lembar kain jarik motif batik warna coklat, di pohon rambutan.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan setelah itu pihak Personil Polsek Arut Utara, Koramil 1014/04 Aruta dan Puskemas Pangkut mendatangi TKP.

Korban diturunkan kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Pangkut dan barang bukti diamankan ke Polsek Arut Utara untuk proses lebih lanjut. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru