Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Tekankan Pentingnya Pelayanan Prima

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Agustus 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir menekankan  kepada seluruh pimpinan perangkat daerah  terkait pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pada setiap kesempatan, saya selalu menekankan kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,  agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “ katanya, Senin, 8 Agustus 2022.

Dia menegaskan, jangan ada yang mempersulit pelayanan terhadap masyarakat dimanapun bertugas. Sehingga, masyarakat merasa terlayani dengan baik.

“Jangan bertele-tele dalam memberikan pelayanan, karena hakikatnya kita merupakan pelayan masyarakat, maka sudah seharusnya dapat mewujudkan pelayanan prima, “ tegasnya.

Bupati berharap, hal tersebut dapat dijalankan atau diterapkan oleh seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Seruyan, sebagaimana motonya, pelayanan cepat, tepat dan prosedur.

Apalagi saat ini, seluruh masyarakat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang cepat, tepat dan prosedur, sehingga hal tersebut harus dapat di wujudkan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru