Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Santuni Anak Yatim

  • Oleh Noor Annisa
  • 08 Agustus 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat, Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Pemkab Kotim diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Nazmi Fauzi dalam rilisnya menyampaikan harapan agar pondok pesantren dapat terus berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan daerah yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual.

"Semoga dapat terus menciptakan hafidz dan Hafidzah berkualitas, menjadi pondok pesantren yang maju dan berkembang", ucapnya, Senin, 8 Augustus 2022.

Terpisah, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat, KH Ma'rufi meyebutkan bahwa donasi yang terkumpul mencapai Rp 85 juta.

Dia menuturkan, anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat mendapat perlakuan khusus yaitu dibebaskan dari biaya sekolah. Nantinya, donasi akan digunakan untuk membangun rumah tempat tinggal anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat.

"Donatur yang ingin bangun rumah khusus anak yatim yang diberi nama darul item nanti juga disertakan dengan pengurusnya," tuturnya. (NOOR ANNISA/B-7)

Berita Terbaru