Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Rakumpit Terus Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 09 Agustus 2022 - 08:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Pemberian edukasi yang dilakukan kami pandang sangat perlu untuk terus diselenggarakan," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, Senin, 8 Agustus 2022.

Dia melanjutkan, edukasi akan terus disampaikan karena pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir. Apalagi dalam beberapa hari terakhir, kasusnya terus meningkat.

Selain edukasi, personel di lapangan juga membagikan masker untuk selanjutnya dipakai. Penggunaan masker ini dinilai sangat penting dalam menekan penyebaran Covd-19. 

Kapolsek melanjutkan, imbauan baik secara lisan maupun tulisan pada spanduk akan terus disampaikan. Pihaknya juga mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Tetap patuhi protokol kesehatan, dimana dan kapanpun berada demi mengurangi jumlah paparan Covid-19," tuturnya. (AGUS FATARONI/B-7)

Berita Terbaru