Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Ini Nekat Sayat Perutnya karena Bertengkar dengan Suami di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Agustus 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berumur 39 tahun, warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur nekat menyayat-nyayat perutnya hingga luka, karena bertengkar dengan sang suami. 

Beruntung, nyawa korban dapat terselamatkan, karena kelurganya cepat mengetahui dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Alhamdulillah korban selamat, dan saat ini masih dirawat di RSUD dr Murjani Sampit," ujar Rian, salah seorang warga. 

Dari informasi yang dihimpun, korban mengalami luka sobek di bagian perut. Sementara tetangga korban sebelum kejadian sempat mendengar ada pertengkaran antara perempuan tersebut dengan sang suami. 

Bahkan suara gedoran pintu terdengar jelas dari rumah korban dan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Hingga akhirnya keluarga korban mengetahui aksi dari korban. 

Pertengkaran seperti itu sudah sering didengar warga, namun mereka tidak mengira bahwa akan terjadi upaya yang bisa berakibat kehilangan nyawa tersebut. 

Saat ini korban masih diberikan perawatan intensif di RSUD dr Murjani Sampit dan kasus tersebut sedang ditangani aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru