Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Massa dari Berbagai Ormas Datangi Kantor DPRD Kalteng

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 10 Agustus 2022 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan masyarakat Kalteng yang tergabung dari berbagi organisasi masyarakat mendatangi kantor DPRD Kalteng untuk menyuarakan aspirasinya terkait undang-undang yang tidak memihak kepada masyarakat terkait penambang emas.

Berdasarkan pantauan, masa bergerak ke DPRD Kalteng dengan menggunakan roda empat dan roda dua sejak pukul 07.30 wib. Dalam aksinya ada beberapa tuntutan yang akan disampaikan kepada DPRD Kalteng.

Berdasarkan informasi, aksi damai ini dilakukan karena selama ini masyarakat Kalteng merasa tersakiti dengan beberapa aturan dan undang-undang.

Sebagaimana diketahui penambangan sudah dilakukan masyarakat Kalteng sejak awal dan saat ini masyarakat merasa di sakiti dengan peraturan yang ada.

Aksi damai yang awalnya akan dilakukan sejak pukul 08.00 WIB 10 Agustus 2022 tersebut baru bisa dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB. 

Sampai berita ini diterbitkan belum ada hasil dan respon dari DPRD Kalteng terkait tuntutan para masyarakat Kalteng tersebut.

Aksi ini pun di kawal ketat oleh aparat kepolisian untuk menjaga kondusifitas aksi yang diperkirakan akan berlangsung hingga siang hari nanti. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru