Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Sambut Hari Jadi ke 74

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman purnawiran dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022.

Senior Polwan Polres Kapuas AKP Volvy Apriana, menyampaikan ada dua tempat kediaman Purnawirawan Polwan yang dikunjungi di wilayah Kecamatan Selat

Polwan Polres Kapuas memberikan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kapuas kepada Purnawirawan Polwan yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Selain itu, ia menyampaikan tujuan dalam kegiatan anjangsana Polwan yaitu sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polwan yang telah mengabdi kepada Institusi Polri terutama di Polres Kapuas.

"Membangun dan mempererat ikatan tali silahturahmi antara Polwan yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polwan khususnya di Polres Kapuas," katanya, Rabu 10 Agustus 2022.

Bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas kepada purnawirawan Polwan untuk ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia tahun 2022.

"Serta memberikan dukungan harapan dan doa kepada Purnawirawan Polwan agar beliau selalu diberikan Kesehatan selama menjalani Purna Tugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru