Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT RI dengan Lomba Kerakyatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Agustus 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya bangsa Indonesia. Salah satunya melalui aneka lomba sederhana.

Ketua RT 06 RW 13, Kompleks Perumahan Kalibata, Tri Rahmadi menyampaikan berbagai lomba yang dilaksanakan pihaknya terbagi menjadi beberapa kelompok.

"(Lomba) makan kerupuk dikoordinatori oleh Sigit dan Ujang. Balap Karung dikoordinatori oleh Budi dan Teguh, 17 Agustus 2022," kata Tri Rahmadi dalam keterangannya kepada Borneonews, Rabu, 10 Agustus 2022.

Hari berikutnya ada lomba kelereng yang dikoordinir oleh Nasar dan Moh. Yani dilanjutkan lomba memukul air yang dikoordinir oleh Gatot dan joko.

Setelah itu, lomba masukan pensil dalam botol yang dipegang tanggungjawabnya oleh Hariyadi dan Sidi pada Jumat 19 Agustus 2022. Di sini juga ada lomba masukan benang ke jarum dengan koordinator Dimas dan Slamet.

Kemudian yang cukup spesial ada lomba khusus bapak-bapak dengan cabang lomba sepak bola sarung, terompak, dan lomba domino pada hari Sabtu 20 Agustus 2022.

Tak kalah dengan bapaknya, ada dihadirkan lomba ibu-ibu seperti tarik tambang, estafet tepung, sepak bola sarung dan juga terompak. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru