Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Kunjungi Stand Pameran Pembangunan dan Pasar Rakyat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Agustus 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda SeruyanAdhian Noor bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah, mengunjungi stand Pameran Pembangunan dan Pasar Rakyat.

Pameran pembangunan dan pasar rakyat digelar di dalam kawasan Stadion Mini Gagah Lurus, Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.  

Bupati Seruyan mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya kegiatan itu, sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Seruyan dan HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Pameran pembangunan bertujuan untuk memberikan informasi hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan  di Kabupaten Seruyan,“ katanya, Rabu, 10 Agustus 2022 sore.

Kemudian, pameran pembangunan juga jadi ajang untuk mempromosikan program dan hasil pembangunan serta menyosialisasikan program yang dijalankan masing-masing SKPD di lingkungan Pemkab Seruyan.

“Melalui pameran pembangunan dan pasar rakyat diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi, karena dalam kegiatan ini juga terdapat puluhan stand UMKM di Kabupaten Seruyan,“  tukasnya. (FAHRUL)

Berita Terbaru