Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kelurahan Murung Keramat Gandeng Mahasiswa KKN Sosialisasikan Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Agustus 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Murung Keramat melalui Satgas PPKM Mikro menggandeng mahasiswa KKN Kebangsaan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) cegah covid-19 dan pembagian masker kepada warga.

Mereka membagikan masker tersebut di beberapa tempat, terutama menyasar acara hajatan atau resepsi perkawinan di Kelurahan Murung Keramat.

Lurah Murung Keramat, Bella Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian upaya pelaksanaan tugas sesuai arahan Camat Selat Yaya melalui suratnya ke setiap lurah dan kades. Yakni melaksanakan pengaktifan Posko PPKM mikro dan penegakkan Prokes untuk menghindari melonjaknya kasus covid-19.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan terus menerus selama covid 19 masih belum berakhir di Kabupaten Kapuas," katanya, Rabu, 10 Agustus 2022.

Lurah Murung Keramat mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa peserta KKN Kebangsaan yang turut aktif dalam kegiatan pembagian masker kesehatan.

"Kita sambut baik adanya kehadiran mahasiswa yang melaksanakan berbagai program kegiatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru