Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Datsun Terbalik di Jalan G. Obos, Pengemudi Kabur

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 11 Agustus 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Datsun KH 1248 TC mengalami kecelakaan tunggal di depan masjid Raya Darussalam Jalan G. Obos Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kamis dini hari, 11 Agustus 2022.

Setelah mobil mengalami kecelakaan tunggal dengan posisi terbalik, pengemudi serta satu penumpang lainnya kabur alias melarikan diri.

Menurut salah satu warga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian menuturkan, saat kejadian dia sedang tidur. Kemudian terbangun mendengar suara keras dari arah luar rumah. Kemudian dia keluar rumah dan ternyata terjadi kecelakaan dengan posisi mobil sudah terbalik.

"Setelah sejumlah warga membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil yang terbalik, pengemudi dan penumpangnya melarikan diri," ucap Robi.

Pengemudi dan penumpang mobil kabur terlebih dahulu setelah warga membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil.

Dia menjelaskan, satu korban naik mobil ke arah Bundaran Kecil, sedangkan korban lainnya kabur menumpang motor menuju arah Jalan Mahir Mahar.“Kalau pergi kemana saya tidak tahu, tapi orangnya sudah kabur duluan," jelas Robi.

Atas kejadian itu, kedua sisi mobil penyok, serta pada bagian bemper depan mobil ringsek. Mobil Datsun warna putih tersebut telah dievakuasi ke Mapolresta Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru