Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelaran Seruyan Expo 2022 Sarana Mendorong Masuknya Investasi ke Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Agustus 2022 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pelaksanaan Seruyan Expo 2022 yang berlangsung hingga 20 Agustus diharapkan mampu mendorong masuknya investasi ke daerah.

Harapan itu disampaikan Bupati Seruyan, Yulhaidir. Menurutnya melalui kegiatan itu diharapkan akan tercipta peluang investasi di Bumi Gawi Hatantiring.

“Kegiatan ini saya harapkan mampu mendorong masuknya investasi di Seruyan, karena dari berbagai promosi yang ditampilkan seluruh SKPD dan pihak lainnya dapat memperoleh gambaran terkait potensi potensi yang kita miliki," katanya, Kamis, 11 Agustus 2022.

Yulhaidir menambahkan selain itu dari kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan dan meningkatkan volume perdagangan dan produk unggulan daerah.

Selanjutnya bisa menjadi tolak ukur bagi kemajuan industri seni, kerajinan hingga  kepariwisataan, lantaran penyelenggaraan kegiatan  melibatkan banyak kalangan.

“Seruyan Expo juga sarana untuk memberikan ruang bagi masyarakat Seruyan dalam  menampilkan potensi terbaik di wilayahnya," tukasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru