Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Lepas Kontingen Jambore Nasional

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Agustus 2022 - 15:31 WIB

 BORNEONEWS, Sukamara - Kontingen Jambore Nasional atau Jamnas Kabupaten Sukamara resmi dilepas Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi pada Kamis, 11 Agustus 2022t.

"Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara sangat mendukung adanya Jambore Nasional yang dilaksanakan di Cibubur, hari ini kita sudah melepas kontingen kita dari ade-ade Penggalang," katanya.

Dari kegiatan ini anggota pramuka yang terpilih untuk mengikuti kegiatan jambore bisa mendapatkan berbagai macam ilmu pengetahuan, mengingat kegiatan juga diikuti oleh kontingan dari daerah lainnya. 

"Tentunya kita banggaan mereka bisa melaksanakan kegiatan ini, karena ini diikuti dari berbagai daerah, sehingga mata dan telinga mereka bisa melihat, ilmu pengetahuan, keterampilan, kreativitas yang kelak direfleksikan di Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Wabup menambahkan pemerintah memberikam dukungan Kwarcab Sukamara dalam keikutsertaan mengikuti Jambore Nasional Pramuka ke 11 akan dilaksanakan 14-21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. "Intinya sangat mendukung dan bangga sekali," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru