Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semarakkan HDKD ke 77, Rutan Tamiang Layang Bersih-Bersih Tempat Ibadah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Agustus 2022 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika atau HDKD ke-77 Kemenkumham RI, Rutan Kelas IIB Tamiang Layang melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah. Kamis, 11 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karutan Tamiang Layang Surya Dharma dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, serta pegawai dan CPNS Rutan Kelas IIB Tamiang Layang.

Kegiatan giat bersih-bersih tempat ibadah diawali di Gereja Maranatha yang berlokasi di Jalan Pancasila Tamiang Layang. Tiba pada pukul 08.10 WIB, rombongan menemui pengurus tempat ibadah dan langsung bersama-sama membersihkan tempat ibadah.

Semua pegawai yang terlibat terlihat bersemangat dalam kegiatan gotong royong ini. Dimulai dari menyapu halaman, mencabut rumput hingga mengumpulkan sampah ke tempat sampah yang tersedia.

Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan bertolak ke Masjid Jabal Noor. Sama seperti sebelumnya para pegawai tak kalah semangat untuk membersihkan area di sekitar masjid tersebut, alhasil Masjid Jabal Noor menjadi lebih bersih dan indah.

"Pelaksanaan bersih-bersih di tempat ibadah merupakan suatu bentuk kepedulian keluarga besar Rutan Tamiang Layang akan kebersihan lingkungan sekitar," ucap Karutan saat diwawancarai.

Selain itu antara Rutan Tamiang Layang sebagai pengemban tugas pengayoman serta pelayanan dan masyarakat masyarakat harus tercipta sinergi berkelanjutan.

Rutan Tamiang Layang saat ini dihuni oleh 198 warga binaan yang terdiri dari warga binaan pria 188 orang dan wanita 10 orang. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru