Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Adik Tega Pukuli Kakaknya Gunakan Balok Hingga Dirawat di Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Agustus 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang adik di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tega pukuli kakaknya gunakan balok kayu hingga mengalami luka parah dan harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Aksi pemukulan tersebut dilakukan oleh adik kandung korban pada Kamis 11 Agustus 2022, sekitar pukul 23.00 WIB. 

"Korban masih dalam perawatan di RSUD dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan, Jumat 12 Agustus 2022. 

Korban bernama Agus Salim (35), sedangkan yang melakukan penganiayaan tersebut adalah Fathur Rahman (32) tidak lain adalah adik kandungnya sendiri. 

Aksi pemukulan tersebut terjadi di Gang Amal, Jalan Alibadrun Maslan, Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Saat kejadian sebenarnya kerabat korban sudah berupaya melerai. 

Namun, pelaku terus menyerang dan memukuli korban hingga mengalami luka robek dari bagian dahi hingga telinga. Hal itupun membuat darah bercucuran di bagian kepala pria tersebut. 

Setelah aksi penganiayaan tersebut, pihak keluarga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pratama Samuda. Namun karena kondisinya parah, sehingga langsung dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru