Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT RI, Kapolda Kalteng Ikuti Sepeda Santai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Agustus 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto didampingi Wakilnya, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengikuti acara sepeda santai dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Kegiatan sepeda santai tersebut dilepas langsung Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo yang digelar di Makorem, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Jumat, 12 Agustus 2022.

Selain keempat pimpinan, ikut dalam kegiatan sepeda santai tersebut yakni sejumlah personel TNI - Polri.

Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes K Eko Saputro mengatakan, selain menyambut HUT RI, kegiatan tersebut juga untuk menyemarakkan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Bumi Tambun Bungai.

"Untuk memberikan kelancaran dan keamanan kegiatan berskala internasional tersebut, kami Polda Kalteng siap mengamankan jalannya UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Provinsi Kalimantan Tengah," ujar Eko.

Eko menambahkan, kegiatan olahraga bersepeda juga diisi dengan senam aerobik bersama yang bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani di tengah masa pandemi seperti saat ini. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru