Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Lakukan Kunjungan Kerja ke Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Agustus 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Abdul Razak melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Kunker tersebut disambut langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio. Selanjutnya, melakukan pertemuan di aula kantor bupati yang juga diikuti kepala SOPD di lingkungan Pemkab Sukamara dan tamu undangan lainnya.

"Harapan kita kunjungan bapak Abdul Razak ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara Pemkab Sukamara dengan pemerintah provinsi khususnya DPRD provinsi terkait untuk memaksimalkan pembangunan yang dilaksanakan," kata Windu Subagaio.

Menurut dia, saat ini, sudah ada beberapa program provinsi yang sudah masuk dan berjalan di Kabupaten Sukamara, salah satunya adalah keberadaan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Sukamara.

"Semuanya ini tentunya berkat berkat dukungan dari Pemerintah Provinsi dan pihak DPRD provinsi, karena berjalannya kegiatan di Kabupaten Sukamara tentunya tidak terlepas dari dukungan DPRD provinsi," ucap Windu.

Pada kesempatan tersebut, Windu berharap agar H Abdul Razak diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa terus menjalankan tugas dalam pembangunan di Kalimantan Tengah.

"Semoga beliau dan kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa terus bersama sama melaksanakan tugas masing-masing," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru