Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil Belok di Cempaka Mulia Barat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Agustus 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Jalan Tjilik Riwut Km 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Dalam kecelakaan tersebut, 1 orang pengendara motor tewas, setelah menabrak bagian samping mobil yang sedang hendak berbelok. 

Pengendara motor yang tewas tersebut merupakan anak laki-laki di bawah umur. Dirinya mengalami luka parah hingga nyawanya tidak dapat diselamatkan. 

"Pengendara motor meninggal dunia, namun sudah dievakuasi oleh warga dan aparat kepolisian," ujar Basit. 

Sedangkan dalam kecelakaan tersebut, sopir mobil dalam keadaan selamat. Begitu juga dengan penumpangnya. Sementara, penumpang motor juga selamat, hanya mengalami luka-luka dan masih dalam perawatan.

Sementara, kecelakaan tersebut terjadi pada saat pengendara mobil melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di lokasi, sopir menyalakan lampu send untuk berbelok menuju Puskesmas Cempaka Mulia. 

Ketika posisi mobil berada di tengah jalan, datang pengendara motor dari arah yang sama dan langsung menabrak bagian tengah mobil tersebut. Hingga korban tewas, karena mengalami luka parah. 

Kecelakaan tersebut sendiri sudah ditangani oleh aparat kepolisian. Sementara, cuaca saat kejadian dalam kondisi hujan dan jalan sedikit licin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru