Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Seni Stand Up Comedy, Vokal Solo dan Grup Digelar dalam Ajang PT. SSMS, Tbk - CBI Group

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 Agustus 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 7 9 penampil dari berbagai unit bisnis yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group saling adu lempar jokes dalam lomba Stand Up Comedy dalam ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - CBI Group 2022, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Selain Stand Up Comedy yang digelar di aula Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini pada hari yang sama juga digelar lomba vokal solo dan group.

Koordinator Lomba Vocal Group, Solo dan Stand Up Comedy Yani Viktor Manurung mengatakan, lomba stand up comedy, vokal solo dan vokal grup ini merupakan wadah untuk menyalurkan bakat para karyawan dalam bidang seni.

"Jadi, selain menyalurkan bakat olah raga para karyawan, kegiatan pentas seni seperti ini juga layak diberikan tempat," jelas Yani Viktor Manurung.

Menurut Yani Viktor Manurung, acara yang seharusnya digelar Jumat, 12 Agustus 2022 ini memang diundur sehari kemudian, lantaran banyaknya peserta lomba vokal solo dan grup yang turut serta dalam lomba ini.

"Sehingga, agar waktu perlombaan yang digelar sehari ini bisa mengcover seluruh penampil, maka hari ini mulai pukul 15.00 WIB kegiatan dimulai," jelas Yani Viktor Manurung. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru