Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Neymar dan Mbappe Pimpin PSG Gulung Montpellier 5-2

  • Oleh ANTARA
  • 14 Agustus 2022 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Neymar melanjutkan performa luar biasanya dalam awal musim ini dengan mengemas dua gol, sementara Kylian Mbappe mencetak satu gol manakala Paris Saint-Germain mengalahkan Montpellier 5-2 dalam pertandingan Ligue 1 Prancis di di Parc des Princes, Sabtu malam waktu setempat.

Mbappe sempat mengeksekusi penalti pada babak pertama tetapi dimentahkan kiper lawan. Ini merupakan pertandingan kompetitif pertamanya musim ini setelah skorsing dan cedera.

Dia menebus kegagalan penalti itu dengan menciptakan gol usai meneruskan tendangan sudut Neymar pada babak kedua.

Sebelumnya, gol bunuh diri Falaye Sacko membawa PSG unggun pada menit ke-39, dan Neymar mencetak gol melalui tendangan penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0 saat turun minum.

Neymar menciptakan gol keduanya yang sekaligus gol ketiga timnya dalam laga ini enam menit setelah turun minum, sebelum Wahbi Khazri membalaskan satu gol untuk Montpellier.

Mbappe mencetak gol keempat untuk sang juara bertahan Liga Prancis, sedangkan Neymar sempat mengira telah mencetak hat-trick ketika golnya yang ini dibatalkan karena offside.


Pemain baru Renato Sanches masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kelima PSG, sementara Enzo Tchato mempertipis ketertinggaln untuk Montpellier pada detik terakhir.

Di bawah pelatih baru Christophe Galtier, klub kota Paris itu sudah tiga kali menang berturut-turut dalam awal musim ini dengan total mencetak 14 gol. Neymar sendiri sudah mencetak lima gol, demikian AFP.

Dalam pertandingan lainnya, Celta Vigo bermain seri 2-2 melawan Espanyol.

Celta unggul lebih dului 2-0 berkat gol Iago Aspas pada menit 45+2 dan Gonçalo Paciência pada menit 63. Tim tamu Espanyol kemudian menyamakan kedudukan setelah mendapatkan dua gol dari Edu Exposito pada menit ke-72 dan Joselu pada menit 90+8 dari titik putih.

Kemenangan besar juga dicatat Villarreal yang menggulung tuan rumah Real Valladolid dengan 3-0.

Ketiga gol Villarreal dicetak oleh Nicolas Jackson pada menit ke-49 dan Alex Baena yang mengemas dua gol pada menit ke-81 dan 90.

ANTARA

Berita Terbaru