Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewa United Bertekad Kalahkan Prawira di Gim Kedua Playoff IBL 2022

  • Oleh ANTARA
  • 14 Agustus 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tim Dewa United Surabaya bertekad merebut kemenangan dalam pertandingan kedua playoff Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 melawan Prawira Bandung di C'Tra Arena Bandung, Jawa Barat, Minggu pukul 18.45 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Dewa United untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Pasalnya, pada gim pertama versus Prawira, Sabtu (13/8), tim asuhan Maximiliano Enrique Seigorman menelan kekalahan dari Prawira dengan skor 74-78.

Maximiliano pun menegaskan skuad Anak Dewa akan lebih siap melakoni pertandingan kedua. " Kami harus lebih baik, kurangi turnover dan lebih banyak mencetak angka lewat tembakan," kata Maximiliano dalam keterangan tertulis yang di terima di Jakarta.

Senada dengan sang pelatih, kapten Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang juga optimistis merebut kemenangan pada gim kedua.

Menurutnya, Anak Dewa masih memiliki peluang untuk bisa mengubah situasi. Apalagi pada gim pertama, Dewa United Surabaya hanya tertinggal empat poin dari lawan.

"Masih ada harapan. Kami main tidak bagus pada gim pertama, tapi cuma kalah empat angka. Selanjutnya harus lebih baik lagi," kata Kaleb.

Selain pertandingan Dewa United versus Prawira, persaingan juga akan terjadi antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta berhadapan dengan RANS PIK Basketball. Lalu ada Satria Muda Pertamina melawan Amartha Hangtuah.

Duel antara Pelita Jaya dan RANS PIK akan membuka rangkaian pertandingan, Minggu pukul 12:00 WIB. Pada gim pertama, kemarin, Pelita Jaya Bakrie menang atas RANS PIK dengan skor 74-66.

Sementara Satria Muda juga meraih kemenangan atas Amartha Hangtuah dengan skor 88-86 di gim pertama.
 

Berikut jadwal playoff IBL 2022 Minggu (14/8):

12.00 WIB - RANS PIK Basketball vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta

14.15 WIB – Amartha Hangtuah Jakarta vs Satria Muda Pertamina Jakarta

16.30 WIB – West Bandits Combiphar Solo vs NSH Mountain Gold Timika

18.45 WIB – Dewa United Surabaya vs Prawira Bandung

ANTARA

Berita Terbaru